The Hive Backpackers Hostels


Kalau ingin menginap ala Backpacker's ke Singapore dan kalau hanyabuat nitip barang dan numpang tidur aja, bisa dicoba hostel yang satu ini. Namanya "The Hive Backpackers". Tempatnya dekat dengan MRT Boonkeng, sekitar 500 meter jalan kaki dan tempatnya di Perempatan jalan, sangat jelas terlihat bangunannya berwarna kuning dan hitam. Rumahnya sepertinya tingkat 2 atau 3, saya juga kurang jelas karena saya tinggal di lantai 1 dan tidak sempat berkeliling sampai lantai atas. Di Sekitar The hive ini ada tempat jual makanan juga dan ada yang buka sampai jam 11 malam.

Untuk booking bisa contact langsung di webnya di www.thehivebackpackers.com , pembayaran langsung disana cash SGD untuk total berapa malam. Kesan yang saya dapat pas menginap disana adalah tempatnya bersih dan aman (saya tinggal sendirian 2 hari di Female Dormitory, terakhir booking bulan May 2o1o adalah 20 SGD/day untuk Dormitory, dapat loker yang ada kuncinya jadi tidak perlu bawa gembok), Free Breakfast (susu, teh, kopi, roti, selai dan dapur), Free Internet (saya pakai sepuasnya, hanya jika mau donasi diperbolehkan, tinggal masukan "recehan SGD" ke kotak yang disediakan), Helpfull Staff (Pernah membangunkan salah satu staff nya jam 4 pagi karena terkunci di kamar pas ke toilet & bersedia membantu), Kamar ber-AC, Toilet bersih meskipun toilet bersama, Cozy place (ada TV + ruang tamu yang isinya Majalah2 & Guide Information and something more like that).

note : Saya lupa Foto The Hive Hostels, untung masih ada foto stasiun MRT nya, lumayan mengingatkan mengenai tempat ini ^^
1 Response
  1. mawarr Says:

    hai sist, saya mau ke sg tgl 22desember ini, tapi sampai detik ini saya belum bisa book penginapan karna tidak punya cc, hiks .. apakah di the hive ini bisa book kamar tanpa pembayaran dg cc sist ? atau ada cara lain untuk pembayrannya book nya, atau sist punya saran ato info ttg hostel/apt/hotel murah/penginapan yg bisa di book lwt inet tanpa menggunakan pembayaran dg kartu kredit gitu, really need help sist :(

Post a Comment

abcs