Patung Merlion Park


Merlion Park adalah Patung Singa yang merupakan simbol dari negara Singapura. Untuk mencapai kesini, MRT terdekat adalah MRT Raffles Place, tapi saya sepertinya salah keluar MRT, yang saya inget keluar dari MRT adalah Mal yang besar sekali hehe.. karena tidak patah semangat ya saya lanjutkan saja perjalanan dan untunglah tidak nyasar karena info petunjuk di singapura sangat jelas sekali, jadi tidak perlu takut nyasar.

Sewaktu keluar dari Mal, yang kami temukan pertama kali adalah Esplanade, habis puas berfoto foto, kita lalu menyusuri pinggir jalan yang biasanya suka dibuat F1 night race singapore, setelah itu baru ditemukan Patung Merlion Singapore. Pas saya sampai sana sekitar jam 8 malam, tapi masih ramai dan banyak orang yang masih berfoto-foto. Sayang sekali agak susah foto-foto waktu saya datang karena anginnya lumayan kencang jadi hasil fotonya kaya ada cipratan airnya dan sewaktu foto juga berasa banyak air muncrat meskipun kecil. Jadi kalau mau foto-foto prefer tunggu anginnya bagus atau tidak berangin sekali hehe.. tapi semuanya terkalahkan sama hasil foto yang lain yang sangat bagus sekali pencahayaan nya, padahal saya hanya pake Kamera Sony Cyber Shot doang loh, apalagi yang pakai Kamera SLR ya?? no wonder lah, di daerah Merlion Park banyak dipakai untuk Pre Wedding.
0 Responses

Post a Comment

abcs